Rabu, 01 Maret 2017

Beberapa Fakta Tentang Wirda Mansur 🌈






1. Tak seperti remaja seusianya, Wirda tak terpikir untuk menjalani pacaran dengan lawan jenis. Dari salah satu question yang ia tulis di ASK.FM, ia sama sekali tak tertarik dengan aktivitas pacaran. Sebab, ia melihat banyak temannya yang terjebak dalam pacaran
 

2. Dari akun Ask.Fm-nya, Wirda diketahui pernah menolak dua lamaran menikah dari laki-laki yang dating padanya. Ia menerima lamaran itu pada saat usianya 17 tahun. Wirda menolak dengan alasan belum cukup umur dan bukan pilihannya.

ir    
      3. Wida Mansur merupakan salah satu hafidzah(penghafal Al-Qur’an) muda di Indonesia. Di usianya yang baru lulus SMP. Ia telah hafal Al-Qur’an dan didaulat jadi duta Qur’an. Untuk melanjutkan SMA-Nya, Ia sekolah di Al Mamoor, sekolah mesir yang ada di New York.
 
      4. Cita-Citanya untuk bisa menjadi menteri luar negri membuat wirda sangat ingin sekolah di luar negri. Saat SMP, Wirda pernah sekolah di Jordan. Namun hanya setengah tahun dan melanjutkannya di New York saat SMA.
    
      5.  Menginjak usia 17 tahun, wirda telah menulis sebuah buku motivasi berjudul reach your dream dan sudah rilis sejak 16 November lalu.
     

6.  6. Selain di instagram dan ask.fm, Wirda juga aktif di video sharing youtube. Ia kerap merekam perjalanannya ke Negara-negara yang tengah di kunjungi. Sebut saja Belgia dan Paris. Selain itu, iya juga kerap curhat dan membagikan tips lewat video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar